Spesifikasi Lengkap Smartphone Lenovo Moto M Mulai Beredar Luas, Disebutkan Usung Baterai Sebesar 5100mAh

Kali ini kabar tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone bernama Lenovo Moto M ini kembali beredar luas. Spesifikasi dari smartphone Lenovo Moto M ini nantinya ternyata mengusung spesifikasi yang tergolong tinggi untuk ukuran smartphone keluaran masa kini.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Lenovo Moto M ini membawa dukungan seperti RAM 4GB, GPU Adreno 506, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mantab.

Sementara untuk kapasitas baterai dari smarpthone ini sudah sebesar 5100mAh yang didukung fitur fast charging sehingga pengisian jauh lebih cepat. Sementara untuk fotografi mengandalkan kinerja dari kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP.

Memori internal yang bisa ditampung oleh smartphone ini sendiri sebesar 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Sistem operasinya sendiri mengusung versi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Untuk kinerja dari layarnya sendiri membawa ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Layar tersebut juga sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Perlindungan dari layar tersebut akan menawarkan keamanan dari Gorilla Glass 4.

Audionya juga mantab karena menggunakan speaker berdaya 1,5W yang ditandemkan dengan chip amplifier TI TAS2555. Jaringan dan konektivitasnya sendiri juga mantab karena membawa konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C.

Sponsored Links