Spesifikasi Lengkap Smartphone HTC U 11 Akhirnya Sudah Mulai Terungkap Ke Publik

Bocoran dalam bentuk brosur digital baru-baru ini beredar luas di jagat internet dimana bocoran brosur digital tersebut adalah untuk smartphone dengan nama HTC U 11. Smartphone HTC U 11 ini terlihat akan mengusung fitur andalan mereka yakni HTC BoomSound, HTC Usonic, Hi-res Audio, dan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP57.

Dipasaran sendiri smartphone ini akan menjadi lawan tangguh untuk produk kelas flagship seperti Xiaomi Mi6 dan Galaxy S8. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah menawarkan beberapa dukungan menarik seperti dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C, tanpa kehadiran port audio 3,5mm.

Dan untuk spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan kinerja dari GPU Adreno 540, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Spesifikasi ini sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang cukup besar.

Kapasitas ROM dari smartphone ini menggunakan ukuran sebesar 64GB atau 128GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Kamera pada smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan sensor Sony IMX378, serupa dengan Google Pixel dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash.

Ukuran layar yang ditawarkan sendiri adalah layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci yang berteknologi Super LCD 5 kapasitif, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Sementara sektor OS nya mengandalkan versi terbaik dan tertinggi saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI.

Sponsored Links