Spesifikasi Lengkap Smartphone Gionee F5L Akhinrya Di Ungkap Di Situs TENAA China

Smartphone Gionee F5L ini kembali dikabarkan akan segera dirilis kepasaran dalam waktu dekat setelah baru saja muncul di situs TENAA China. Smartphone yang tampil di situs ini memang rata-rata akan segera dirilis dalam waktu dekat sejak kemunculannya di situs TENAA tersebut.

Smartphone ini terlihat mengusung spesifikasi mantab seperti GPU Mali-T860 MP2, RAM 4GB, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,5GHz, dan dukungan dari chipset MediaTek MT6750. Sistem operasi yang ditawarkan untuk mendukung spesifikasi tersebut adalah versi sistem operasi Android 6.0 Marshallow dengan antarmuka Amigo OS.

Layarnya juga sudah mantab karena memiliki ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 282 piksel per inci yang berteknologi OnCell IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Konektivitas dan jaringannya sudah cukup lengkap dengan mengusung dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Smartphone ini memang sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan smartphone masa kini.

Kapasitas baterainya sudah diatas rata-rata karena memiliki kapasitas sebesar 4000mAh yang cukup besar dikelasnya. Kameranya sendiri juga lumayan, yakni mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur LED Flash, autofokus, dan sensor BSI. Penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links