Spesifikasi Lengkap Smartphone Alcatel Idol 5S Mulai Di Ungkap Oleh Situs GFXBench

Spesifikasi smartphone Alcatel Idol 5S akhirnya terungkap dan muncul di situs benchmarking GFXBench. Smartphone ini terlihat sudah membawa dukungan OS terbaru saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Alcatel. Untuk perilisan secara resmi dari smartphone ini memang masih belum ada kabar lebih lanjut dari Alcatel.

Smartphone ini sudah menawarkan dukungan GPU Mali-T880 MP2, chipset MediaTek Helio P20, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan kapasitas RAM sebesar 3GB. Sementara kapasitas ROM nya sudah sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Kualitas kamera dari smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan sensor BSI autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. dukungan konektivitas dan jaringan sudah lebih dari cukup yakni mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Konektivitas yang lengkap jelas akan membuat berbagai hal berjalan lebih mudah dan ringkas.

Smartphone ini juga sudah nyaman untuk digunakan harian karena mengandalkan layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 386 ppi. Layar ini sudah mampu menampilkan detil dan ketajaman warna dengan sangat baik.

Sponsored Links