Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S7 Active Akhirnya Tampil Di Situs Geekbench

Nama Samsung Galaxy S7 Active saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar smartphone dan teknologi. Namun yang terbaru kali ini sebuah bocoran muncul dari situs Geekbench dimana terlihat smartphone Samsung Galaxy S7 Active ini sudah menggunakan Android 7.0 Nougat terbaru.

Berbagai spekulasi pun mulai beredar luas dimana memprediksi jika Samsung saat ini sedang melakukan riset untuk penggunaan Android 7.0 Nougat di produk mereka. Smartphone Samsung Galaxy S7 Active ini memang sangat gahar dengan dukungan standar MIL-STD-810G Certification untuk Salt, Dust, Humidity, salt, Rain, Vibration, Solar Radiation, dan Transport and Thermal Shock Resistance.

Sementara kekuatan kamera dari smartphone ini akan membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan fitur Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan dukungan dari RAM 4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 820, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,1GHz, dan GPU tipe Adreno 530. Sementara baterainya sendiri sudah besar dengan kapasitas sekitar 4000mAh.

Layarnya sendiri akan mengusung ukuran seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 576 ppi. Dengan kualitas Samsung yang sudah tidak diragukan lagi, jelas layar tersebut akan menampilkan detil gambar dengan sangat baik dan sangat tajam. Keamanan dari layar tersebut bahkan sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 4.

Sponsored Links