Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy On7 2016 Mulai Bocor Di Situs GFXBench

Situs GFXBench kembali merilis informasi terbaru terkait dengan kemunculan smartphone terbaru milik Samsung yang diduga adalah smartphone Samsung Galaxy On7 2016. Smartphone ini disebutkan memiliki nomor model Samsung SM-G6100 dan membawa sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Smartphone ini sudah banyak dikabarkan akan dilepas dengan banderol harga kisaran Rp 2,6 juta. Spesifikasinya sudah lebih baik yakni membawa GPU Adreno 506, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Spesifikasi ini mampu bekerja dengan cepat dan baik untuk berbagai kebutuhan komputasi saat ini.

Sementara untuk fotografi masih mengandalkan kinerja kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Fitur kamera belakang menawarkan autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sektor jaringan dan konektivitas dipercayakan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Layar pada smartphone Samsung Galaxy On7 2016 ini memiliki ukuran seluas 4,8 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 441 ppi yang sudah cukup mampu menampilkan detil gambar dengan baik dan tajam. Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Dan kapasitas baterai smartphone ini memang masih belum pasti sehingga belum bisa dipastikan secara resmi.

Sponsored Links