Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J5 2017 Bocor Di Situs Benchmark

Belum lama ini spesifikasi Samsung Galaxy J5 2017 mulai terkuak lewat di situr Benchmark Geekbench, sebelumnya memang sudah banyak menjadi bahan obrolan mengenai ponsel buatan vendor asal Korea Selatan tersebut yang memang cukup menyita perhatian.
Setelah sebelumnya, Samsung sudah merilis Samsung Galaxy J5, kini di tahun 2017 Samsung merilisnya lagi dengan tentu saja diberikan berbagai peningkatan dari segi spesifikasi sehingga bisa tampil lebih fresh lagi.

Smarthone ini dikabarkan juga sudah mendapatkan sertifikasi Wifi yang hadir dengan nomor model SM-J530Fm/DS, hal ini mengisyaratkan bahwa dalam waktu dekat sang vendor sepertinya akan merilis ponsel tersebut ke pasar smartphone.

Seperti dilansir dari laman PhoneArena, ponsel buatan Samsung tersebut kini terkuak lewat situs Benchmark Geekbench yang menampilkan spesifikasi lengkap dari smartphone tersebut. Namun tentu saja hal ini belum bisa dipastikan sampai seratus persen namun bisa menjadikan gambaran untuk kita tentang spesifikasi dari smartphone ini.

Diketahui pada situr tersebut, Samsung Galaxy J5 (2017) akan membawakan sistem operasi Android Nougat versi 7.0 terbaru dari Google yang diketahui akan menghadirkan banyak fitur menarik didalamnya. Namun sebelumnya dalam sertifikasi Wifi disebutkan bahwa smartphone ini akan berjalan dengan sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow).

Sedangkan pada sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy J5 (2017) menghadirkan chipset Exynos 7870 yang diberkati pula oleh RAM dengan kapasitas 2 Gb sehingga bisa memberika performa smartphone cukup handal dengan chipset asli dari Samsung dan kegiatan multitaskingnya cukup terhindar dari kata lemot.

Namun sayangnya kabar mengenai kamera smartphone ini tidak diketahui dari situs tersebut. Beredar kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy J5 (2017) akan menghadirkan kamera selfie beresolusi 12 megapiksel, namun sekali lagi kabar tersebut belum diketahui kebenarannya.

Samsung pun juga tak memberikan bocoran dari situs ini tentang luas memori internal dan adanya slot microSD yang akan digunakan pada ponsel tersebut. Tak juga diketahui tentang kapaasitas baterai yang akan dipasangkan Samsung pada smartphone ini.

Sepertinya kita harus bersabar dulu mengenai spesifikasi detil yang nantinya akan didatangkan lewat ponsel anyaran dari Samsung tersebut. Dalam waktu beberapa minggu kedepan Samsung siap merilis Samsung Galaxy J5 (2017) yang masih dirahasiakan harganya itu.

Sponsored Links