Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J2 2018

GadgetGan.com – Harga Samsung Galaxy J2 2018 di Indonesia hingga saat ini belum tersedia secara resmi. Smartphone anyar Samsung Galaxy J2 2018 akhirnya mulai menampakkan wajahnya melalui desain render yang beredar di Internet. smartphone anyar pabrikan Samsung ini bakal tersedia dalam dia varian warna pilihan yakni hitam dan juga Gold.

Smartphone kelas menengah Samsung ini hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel PLS (Plane to Line Switching) dengan ukuran yang bisa dikatakan terlalu kecil yaitu berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan mencapai 220 piksel per inci.

Smartphone anyar ini hadir dengan dukungan sistem operasi android versi anyar yaitu Android 7.1.1 Nougat terbaru yang dibalut dengan antarmuka Samsung TouchWiz UI. Dukungan sistem operasi versi terkini juga bakal membantu sisi kinerja semakin stabil.

Sisi kinerja, smartphone kelas menengah Samsung Galaxy J2 2018 ini bisa dikatakan cukup standart di kelasnya dengan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz serta RAM 1,5GB dan grafis dari Adreno 308.

Fitur kamera yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy J2 2018 bisa dikatakan standart dengan dukungan kamera selfie dengan resolusi sebesar 5 megapiksel didukung LED flash untuk aksi foto selfie dan juga video call bagi penggunanya.

Sementara untuk dukungan kamera belakang, pihak pabrikan membekalinya dengan kamera beresolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Bisa dikatakan, kualitas kamera smaptphone anyar Samsung ini standart di kelasnya.

Untuk media penyimpanan, Samsung Galaxy J2 2018 memiliki kapasitas memory internal sebesar 16GB yang didukung dengan hadirnya memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal mencapai 32GB.

Beragam dukungan fitur konektivitas juga dimiliki smartphone kelas menengah Samsung ini yang beberapa antara lain dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS serta baterai dengan kapasitas 2600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sponsored Links