Spesifikasi Lengkap Oppo R9 Bocor Dalam Sebuah Live Foto Terbaru

Oppo R9 kali ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2016 mendatang dan ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 5 jutaan atau $383. Smartphone ini menawarkan kinerja mantab seperti layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi.

Dan kali ini baru saja muncul live foto bocoran spesifikasi Oppo R9 ini di internet yang dibocorkan oleh akun @OnLeaks. Disebutkan sistem operasi yang membawa smartphone ini membawa versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0 khas Oppo.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2850mAh yang didukung fasilitas VOOC fast charging. Sementara hardware yang ditawarkan cukup tinggi dan mantab, yakni RAM 4GB, chipset MediaTek Helio X10, GPU PowerVR G6200, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz. Kinerja yang luar biasa untuk sebuah ukuran smartphone saat ini.

Kamera belakang smartphone Oppo R9 ini membawa resolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 13MP. Fitur kamera belakang beresolusi LED Flash dan autofokus. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Sementara memori internalnya sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

 

 

Sponsored Links