Segera Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo A85

GadgetGan.com – Nampaknya smartphone anyar Oppo yakni Oppo A85 bakal segera dirilis di pasaran. Hal tersebut muncul setelah tidak lama terlihat Oppo A85 telah muncul di situs TENAA China. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, nampaknya smartphone ini bakal menjadi versi murah dari Oppo F5 series yang telah dirilis lebih dulu.

Smartphone kelas menengah Oppo A85 mengusung dukungan spesifikasi yang menarik dikelasnya dengan mengunggulkan sisi fitur kamera yang mumpuni serta kemampuan kinerja yang handal.

Ponsel pabrikan lokal Oppo ini mengunakan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plan Switching) dengan ukuran layar sebesar 5,7 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai hingga 267 piksel per inci tanpa antigores.

Untuk sisi kinerja, smartphone ini memiliki dukungan performa yang sangat menarik dikelasnya dengan dukungan kinerja dari chipset MediaTek Helio P23 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,65GHz.

Kinerja semakin optimal dengan dukungan kapasitas memory RAM sebesar 4GB dan juga pengolah grafis dengan kinerja apik dari Mali-G71 MP2. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Fitur kamera adalah keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone lokal Oppo A85 tersebut. Untuk kamera utama, smartphone Oppo ini mengusung kamera belakang dengan sensor 13 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 lengkap dengan sensor BSI CMOS, fitur phase-detection autofokus, dan dilengkapi oleh fitur LED flash dan autofokus.

Nah untuk kamu yang hobi aktifitas foto selfie, smartphone anyar kelas menengah Oppo A85 ini memiliki dukungan kamera sekunder dengan resolusi sebesar 8 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.0 untuk menjamin aksi foto selfie dengan kualitas apik.

Beragam dukungan fitur konektivitas juga dimiliki smartphone Oppo A85 ini dan beberapa diantaranya 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari untuk fitur keamanan yang lebih ekstra.

Untuk media penyimpanan, smartphone lokal Oppo A85 ini memiliki kapasitas memory internal sebesar 32GB yang didukung dengan memory eksternal via slot microSD untuk menambah jumlah kapasitas penyimpanan maksimal mencapai 256GB.

Sayangnya, smartphone yang dibekali dengan baterai berkapasitas 3090mAh ini belum ada informasi apakah hanya dijual untuk wilayah China saja atau bakal dilempar untuk pasaran global.

Sponsored Links