Spesifikasi Lengkap Microsoft Lumia 550 Semakin Terungkap

Bocoran terbaru yang cukup akurat melaporkan detail spesifikasi dan fitur pada Microsoft Lumia 550 beberapa waktu lalu. Kabar tersebut sendiri bersumber dari sebuah slide presentasi Microsoft yang diduga bocor.

Bahkan, dua produk lain seperti Lumia 950, dan Lumia 950 XL juga diungkap. Untuk Microsoft Lumia 550 sendiri mengusung layar sebesar 4,7 inci, resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan layar hingga 312 ppi, serta dilenkapi dengan Gorilla Glass 3 untuk keamanan.

Lumia 550 berjalan di atas OS Windows 10 Mobile. Kamera belakang atau utama memiliki resolusi 5MP dengan fitur autofocus, LED Flash. Sayangnya, kamera depan gadget canggih ini masih misterius.

Baterai dari Lumia 550 sendiri berkapasitas 1905mAh yang dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 berprosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz sebagai dapur pacunya. Spesifikasi tersebut semakin lengkap dengan dukungan dari RAM 1GB dan pengolah grafis Adreno 304.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini juga sudah membawa WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA, tanpa kehadiran 4G LTE. Kapasitas ROM nya mengusung kapasitas sebesar 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Smartphone ini memiliki empat varian, yakni putih, merah biru, dan hitam. Sedangkan untuk casingnya, mengandalkan material dari plastik biasa.

Sponsored Links