Spesifikasi Lengkap Meizu Pro 7 Kembali Terungkap, Dipastikan Akan Usung Chipset Helio X30

Sosok smartphone Meizu Pro 7 akhirnya sudah mulai terungkap spesifikasi lengkap yang akan diusung ketika resmi dirilis nantinya dipasaran. Smartphone Meizu Pro 7 ini muncul dalam bocoran terbaru dimana sudah menggunakan chipset dari MediaTek Helio X30. Sistem operasinya sendiri masih menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6.

Kamera di smartphone ini mengandalkan kamera depan mantab dengan resolusi sebesar 16MP dengan sensor Samsung S5K368 aperture f/2.0. Sementara kamera belakang beresolusi 12MP dengan phase detection autofocus dengan aperture f/2.0 yang menggunakan sensor Sony IMX386 dan didukung oleh dual-tone LED flash.

Kapasitas untuk penyimpanan datanya sendiri memiliki ukuran sebesar 64GB atau 128GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB (hybrid slot). Untuk konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Layar smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi 2K 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 545 ppi. Tak diketahui apakah smartphonen ini sudah memiliki pelindung layar atau belum. Sementara untuk urusan hardware, smartphone ini sudah dibekali dengan GPU PowerVR G7XT, RAM 4GB/6GB, prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, dan chipset MediaTek Helio X30.

Sponsored Links