Spesifikasi Lengkap Lenovo Vibe Shot, Berapa Harga Resmi di Indonesia?

China memang menjadi negara pertama perilisan produk terbaru Lenovo yakni Lenovo Vibe Shot. Hal ini karena memang China adalah negara asal dari Lenovo itu sendiri. Sementara itu Lenovo juga mulai mengabarkan jika smartphone ini dalam waktu dekat juga akan mulai dipasarkan di luar negara China.

Dua negara yang akan disambangi smartphone ini pada bulan Juli 2015 mendatang adalah India dan Filipina. Sementara itu sebuah kabar menarik mulai disampaikan oleh Dillon Ye yang menjabat Rest of World Sales Lead Mobile Business Group Lenovo.

Dillon Ye mengatakan jika smartphone ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Oktober 2015 mendatang. Tentu saja ini menjadi sebuah kabar menggembirakan bagi para penggemar smartphone ini di negara Indonesia.

Lenovo Vibe Shot memang cukup digemari karena benar-benar menghadirkan fitur kamera kelas atas. Diperkirakan harga dari Lenovo Vibe Shot nantinya berada di kisaran angka Rp 4,5 jutaan.

Layarnya sudah Full HD berukuran 5 inci dan berteknologi panel IPS yang memiliki kerapatan layar mencapai 441 ppi. Sistem operasinya juga sudah mengusung versi Android 5.0 Lollipop.

Untuk kamera, resolusi yang digunakan adalah 16MP dengan fitur triple-tone LED flash, sensor BSI (BackSide Illuminated), enam elemen lensa, aperture f/2.0, Optical Image Stabilization (OIS), dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP. Sehingga sudah sangat wajar jika produk ini mendapat julukan cameraphone.

Sponsored Links