Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 2 dan Harga Resmi di Indonesia

Demi mewujudkan sebuah ponsel berspesifikasi gahar, Google menggandeng Infinix untuk produk Android One yang diberi nama Infinix Hot 2. Kini, ponsel tersebut telah hadir Exlusive di Lazada dengan harga bersahabat.

Ponsel pintar tersebut hadir dengan bentuk Phablet dengan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, teknologi layar IPS LCD Capacitive touchsreen yang mampu menciptakan 16 juta warna.

Pada dapur pacu, perangkat Infinix Hot 2 telah dibekali dengan OS Android v5.1 Lollipop yang memberikan Anda pengalaman terbaik saat menggunakan smartphone. Phablet ini ditenagai prosesor bertenaga Quad-Core dengan kecepatan 1.3 GHz.

Tak lupa, Infinix Hot 2 juga dibekali RAM 2GB yang mendukung kinerja dari prosesor ketika aktivitas multitasking. Di sisi kamera, phablet Infinix Hot 2 ini dibekali dual kemera yang cukup mumpuni.

Pada kamera utama memiliki resolusi 8MP, sedangkan di kamera sekunder sudah beresolusi 2MP untuk selfie. Pada sisi internal memori, para pengguna bisa menyimpan file hingga 16GB yang mana dapat diekspansi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32GB.

Smartphone Infinix Hot 2 juga dibekali dengan dual SIM yang didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Akses internet menggunakan phablet Infinix Hot 2 juga cepat, karena telah didukung 3G HSDPA serta dukungan data GPRS dan EDGE.

Harga Infinix Hot 2 dibanderol sangat terjangkau dan exclusive di Lazada. Harga Infinix Hot 2 dibanderol Rp 1.299.000,- per unit untuk membidik segmen entry. Jika Anda berminat dengan smartphone Infinix Hot 2 langsung saja kunjungi toko online Lazada Indonesia sekarang juga.

Sponsored Links