Spesifikasi Lengkap Huawei Honor 5A Dirilis, Tanda Segera Dirilis

Huawei kembali akan segera menawarkan varian smartphone terbaru mereka yang bernama Huawei Honor 5A. Smartphone ini sudah muncul di situs TENAA China dimana smartphone ini nantinya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Smartphone Huawei Honor 5A ini menawarkan spesifikasi cukup lumayan.

Spesifikasi hardware tersebut adalah RAM sebesar 1GB, chipset MediaTek MT6735, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dan GPU tipe Mali-T720 MP2. Spesifikasi ini memang tidak tinggi namun sudah lebih baik dari kebanyakan smartphone entry-level lainnya.

Smartphone Huawei Honor 5A ini juga sudah menawarkan system operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka EMUI 3.0 Lite. Smartphone ini mengandalkan kapasitas baterai sudah sebesar 2200mAh yang cukup lumayan. Untuk layar, smartphone ini membawa ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini masih cukup layak untuk dinikmati sehari-hari karena memang tampilannya masih sangat mudah dioperasikan.

Sementara untuk konektivitas dan jaringan mengandalkan fitur 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Kapasitas memori internalnya juga sudah sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Kamera dari smartphone ini beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Untuk kebutuhan video atau fotografi ringan jelas smartphone ini sudah cukup memadai.

Sponsored Links