Spesifikasi Lengkap Gionee A1 dan Gionee A1 Plus, HP Kamera Selfie Terbaik

Gionee kini akan mencoba bersaing dengan ponsel selfie gahar yang kini semakin diminati oleh para pecinta gadget. Lewat ponsel bertajuk Gionee A1 dan Gionee A1 Plus vendor asal Tiongkok ini akan bersaing dengan ponsel selfie seperti Oppo dan vendor vendro lainya. Tentu saja untuk menang dalam persaingan Gionee telah mempersiapkan beberapa fitur andalannya terutama di bagian kamera selfie yang dimilikinya.

Hadir dengan mengunggulkan sektor kamera selfie, Gione A1 plus dibekali dengan kamera depan 16 megapiksel sedangkan pada Gione A1 plus tentu lebih berkekuatan penuh yakni 20 megapiksel. Kedua kamera selfie ponsel besutan Gionee ini sama sama dilengkapi dengan sensor BSI 1/2.8 inci fixed focus yang akan membuat hasil selfie anda semakin menawan.

Sementara itu untuk kamera utamanya terbilang standar, karena keduanya sama sama mengandalkan lensa berkekuatan 13 megapiksel dengan fitur pendukung yang dibawanya. Sistem operasi yang dijalankan oleh Gionee A1 dan A1 plus juga sama yakni Android Nougat 7.1 yang dibalut dengan antarmuka Amigi OS 4.0.

Pada dasarnya spesifikasi yang dimiliki oleh dua smarphone besutan Gionee ini sama hanya saja yang membedakan adalah kekuatan kamera selfie dan juga chipset yang dibawakannya yang lebih besar Gionee A1 Plus. Pada Gionee A1 dibekali dengan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dan pada Gionee A1 Plus chipset MediaTek Helio P25 MT6757T. Dimana keduanya sama sama membawa prosesor octa-core ARM Cortex A53 64bit yang terdiri dari quadcore yang memiliki kecepatan 2.5GHz dan 1.4Ghz. Kekuatan yang dimiliki oleh kedua ponsel canggih tersebut masih ditambahi dengan adanya kapasitas RAM yang cukup besar yakni 4GB dan pengolah grafis yang diserahkan pada Mali-T880 MP2.

Beralih pada sektor layar kedaunya memiliki kesamaan yakni sama sama hadir dengan lebar layar 6 inci beresolusi full HD 1920 X 1080 piksel. Layar tersebut didukung dengan tekologi panel AMOLED yang memiliki kerapatan layar hingga mencapai 401 piksel perinci. Sehingga tak heran jika akan memberikan tampilan gambar yang cukup jernih.

Harga yang dibanderol oleh kedua ponsel tersebut pu tak jauh berbeda dimana Gionee A1 seharga Rp 5 juta sedangkan Gionee A1 Plus lebih mahal yakni Rp 7 juta. Meski demikian kedua posel memiliki keunggulan masing – masing. Keduanya memiliki sisi konektivitas yang cukup lengkap yakni terdiri dari. n dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Gionee A1 dan A1 Plus juga memiliki kapasitas baterai yang sama yakni 4550mAH. Dan yang terakhir pada sektor ruang penyimpanan ponsel yang membidik pasar kelas menengah atas ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang diperluas dengan slot microSD yang mampu menyimpan kartu memori hingga batas maksimal 128GB hhybrid slot.

Sponsored Links