Spesifikasi Lengkap dan Harga Micromax Canvas Pace 4G, Entry-Level Support 4G

Micromax Canvas Page 4G belum lama ini telah hadir di pasar smartphone dengan menyasar kelas entry-level. Meski masih belum diketahui secara resmi berapa harga yang dibandrol, tapi smartphone ini diprediksi akan dijual dengan harga Rp 1 jutaan dengan mengandalkan jaringan internet 4G LTE.

Smartphone besutan vendor lokal India ini akan muncul dengan balutan casing bermaterial polikarbonat dan desain yang sedikit melengkung pada setiap sudutnya. Jika dilihat dari segi layar, Mircromax Canvas Page 4G ini berukuran layar 5 inci dengan resolusi 800 x 480 WVGA yang mengusung teknologi panel IPS dan mampu menghasilkan gambar dengan kerapatan 186 ppi.

Spesifikasi layar tersebut dipadukan dengan antarmuka khas dari Micromax yang berjalan di atas sistem operasi Android v5.1 Lollipop dan diyakini akan menambah performa dari Micromax Canvas Pace 4G.

Dari segi dapur pacu, smartphone ini dimotori chipset dari Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan speed clock 1,1GHz dan didukung dengan RAM 1GB. Untuk penyempurnaan, Micromax Canvas Pace 4G dibekali dengan pengolah grafis dari Adreno 304.

Dari segi penyimpanan, Micromax telah menyediakan memori internal seluas 8 GB pada smartphone terbarunya ini, dimana kapasitas tersebut dapat diperluas dengan slot microSD mencapai 32 GB.

Micromax Canvas Page 4G dibekali resolusi kamera yang cukup standart. Kamera utamanya memiliki resolusi 5 MP dengan dukungan fitur LED Flash dan autofokus. Sedangkan, kamera depannya memiliki resolusi 2 MP. Tak hanya itu, baterai berkapasitas 2.500 mAh disematkan untuk menyokong segala aktivitas ponsel.

Sponsored Links