Spesifikasi iPhone 7 Bakal Usung Speaker Stereo?

Vendor smartphone ternama dari Amerika Serikat, Apple, sepertinya benar-benar ingin menampilkan sesuatu yang baru untuk produk terbaru mereka yakni iPhone 7. Dikabarkan bahwa iPhone 7 tersebut diperkuat dua speaker.

Seperti yang dilansir Ubergizmo, Senin (15/2/106), Apple akan menghilangkan port audio dan menggantinya dengan port lightning. Dua speaker yang berada di iPhone 7 tersebut akan menghasilkan suara yang tetap kencang, meski port audio telah dihilangkan.

Selain dua speaker, iPhone 7 juga dikabarkan akan mengusung dua kamera ganda Isight yang cocok berada di ponsel layar lebar. Guna mewujudkan smartphone dengan dual kamera, Apple diprediksi akan menjalin kerja sama dengan perusahaan pembuatan sensor, Linx.

Dua sensor kamera smartphone iPhone 7 tersebut mengusung resolusi 12MP dengan tambahan satu sensor kamera OIS, dan lensa 2-3 kali telephoto yang membuat gambar semakin jernih.

Sebelumnya, Samsung juga dikabarkan mengusung dua kamera belakang di smartphone miliknya, Galaxy S7.

Dengan adanya dual kamera dan dual speaker, iPhone 7 dipastikan masuk dalam jajaran smartphone berharga mahal. Namun hingga kini, Apple belum membocorkan harga dan jadwal peluncuran ponsel tersebut.

Sponsored Links