Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro Bulan Desember 2017

GadgetGan.com – Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro Bulan Desember 2017 memiliki harga jual sekitar Rp. 5 Jutaan. Pabrikan asal China kini resmi merilis produk terbarunya yakni Huawei Mate 9 Pro pada bulan lalu. Smartphone yang sedang bersaing di pasar gadget ini kini tengah membawa sejumlah bekal yang fantastis untuk disuguhkan kepada para pecinta gadget. Smartphone ini sedang bersaing di pasar smartphone kelas flagship.

Huawei Mate 9 Pro mengusung desain yang cukup bagus dan berkelas dengan dibekali bid full metal dan juga dibekali spesifikasi sangat mumpuni, berbicara mengenai kemampuan kamera, bagi anda yang suka selfie Smartphone ini cocok sekali anda gunakan untuk bergaya, Huawei Mate 9 Pro dibekali dual kamera belakang dengan lenasa 20 MP lengkap dengan fitur OIS, Phase detection autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash.

Sedangka untuk kamera depannya Huawei Mate 9 Pro ini dibekali dengan lensa 8 MP yang sangat optimal saat digunakan untuk selfie. Hal ini sangat memanjakan bagi anda yang suka selfie. Huawei Mate 9 Pro mngusung layar dengan lebar 6.0 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixels yang mampu mengoptimalkan dalam penggunaan bermain game / menonton video, terlebih Huawei Mate 9 Pro ini sudah mengunakan teknologi IPS-NEO LCD yang pastinya memberikan kualitas gambar jernih dan lembut dimata.

Huawei Mate 9 Pro ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni yakni dengan ditenagai oleh prosesor Hilsen Kirin dengan CPU Octa Core 2.6 GHz dalam soal inerja tentunya Huawei Mate 9 Pro ini sangat responsif dan juga setbail.

Huawei Mate 9 Pro ini juga memiliki penyimpanan dan RAM, Huawei Mate 9 Pro hadir dengan menawarkan dua pilihan penyimpanan dan RAM, yakni internal 64 GB dan RAM 4 GB serta internal 128 GB dan RAM 6 GB. Sedangkan untuk sistem operasi, Huawei Mate 9 Pro berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow.
Harga Huawei Mate 9 Pro.

Huawei Mate 9 Pro menarik bukan untuk dimiliki ? hal ini tentunya akan menyempurnakan penampilan anda dengan memiliki Huawei Mate 9 Pro.

Sponsored Links