Spesifikasi Huawei Enjoy 6S Mulai Tampil Di Situs TENAA, Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat

Situs TENAA China kembali meramaikan dunia smartphone setelah merilis informasi lengkap dari smartphone terbaru besutan Huawei bernama Huawei Enjoy 6S. Smartphone ini tampil dengan mengandalkan kapasitas baterai mantab sebesar 2920mAh yang cukup standar.

Spesifikasi hardwarenya sendiri menawarkan RAM 3GB, GPU Adreno 505, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz. Kinerja dari spesifikasi ini jelas lebih baik dan lebih tinggi jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Sistem operasi dari smartphone ini sudah menawarkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka EMUI. Casing dari smartphone ini juga sudah berbahan metal yang mantab dan kokoh. Sensor sidik jari juga sudah ditawarkan di smartphone ini sehingga lebih aman dari resiko pencurian data dan sebagainya.

Jaringan dan konektivitas juga sudah sangat lengkap dengan menawarkan4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Layarnya juga cukup lega berukuran 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Memori penyimpanan data menawarkan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Kamera dari smartphone ini juga mantab dengan menawarkan resolusi besar yakni kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Cukup untuk mengakomodasi kebutuhan fotografi standar seperti selfie dan lainnya.

 

Sponsored Links