Spesifikasi HTC Desire 816G Memiliki Kinerja Yang Cukup Mumpuni

HTC kali ini kembali dengan percaya diri memperkenalkan varian produk terbaru mereka yang memiliki nama HTC Desire 816G. Smartphone ini memiliki kemampuan yang cukup tinggi dan siap menjadi pesaing tangguh dari Samsung Galaxy A3, Galaxy E5, dan Oppo Mirror 3 di pasaran nantinya.

Smartphone ini membawa beberapa varian warna menarik seperti Vanilla White dan Glossy Blue. Sementara untuk desain dan tampilan smartphone HTC Desire 816G ini terlihat cukup mirip dengan HTC Desire 816. Smartphone ini akan dijual dengan banderol harga cukup tinggi, yakni sekitar Rp 3,3 jutaan.

Sistem operasi smartphone HTC Desire 816G ini akan mengusung versi lawas yakni Android 4.4 KitKat. Sementara layarnya menggunakan layar berukura 5,5 inci dan beresolusi HD 720p. Layar tersebut juga menggunakan teknologi Super LCD 2 dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi.

Sektor jaringan dan konektivitas sudah di dukung dengan dukungan WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan 4G LTE. Baterainya sendiri membawa kapasitas sebesar 2600mAh yang tergolong cukup lumayan. Sementara itu untuk memori internal juga sudah membawa kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus yang memiliki aperture f/2.2. Untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP dengan aperture f/2.8.

Dapur pacunya juga tidak kalah tangguh karena menggunakan kapasitas RAM sebesar 1GB, GPU Mali-450MP4, chipset MediaTek MT6592, dan mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz. Kinerjanya sendiri sudah tergolong cukup mantab dan mampu berjalan dengan baik untuk kebutuhan komputasi masa kini.

Sponsored Links