Spesifikasi HTC Desire 10 Pro Terkuak, Miliki RAM 4GB?

Baru-baru ini HTC telah merilis smartphone barunya bernama HTC Desire 10 Pro, dan juga Desire 10 Lifestyle. Dimana kedua smartphone tersebut akan dirilis bulan depan.

Seperti yang telah diketahui bahwa bocoran spesifikasi mengenai HTC Desire 10 Pro telah terungkap di media-media internet. Namun kali ini, pihak HTC sendiri telah meresmikan spesifikasi yang diusungnya.

Cuma, jangan begitu berharap pada spesifikasi smartphone ini. Di beberapa sisi, HTC Desire 10 memang mengusung spesifikasi tinggi, namun jangan dibandingkan dengan smartphone besutan vendor lain.

HTC Desire 10 hadir ditopang oleh chipset MediaTek Helio P10 yang dipadukan dengan RAM 4GB, dan memori internal mencapai 64GB + slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Di bagian layar, smartphone ini mengusung ukuran 5,5 inci berteknolosi IPS yang dilindungi oleh Gorilla Glass dan beresolusi hingga Full HD.

Di bagian kamera, HTC Desire 10 dibekali dengan kamera beresolusi 20MP yang mengusung aperturef/2.2 dan lensa 27.88mm. Fitur pendukung kamera tersebut antara lain ialah laser autofokus, dan lampu flash dual-LED.

Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 13MP yang mengunakan lensa yang sama dan modus selfie panorama 180 derajat. Modus selfie tersebut memungkinakn pengguna berfoto wefie dengan banyak orang.

Spesifikasi lain yang dibawa HTC Desire 10 adalah baterai berkapasitas 3000mAh yang mampu menopang daya smartphone ini. Teknologi jaringan internet mencapai LTE Cat.6, WiFi, Blutooth, AGPS, + GLONASS, jack headphone 3.5mm, port microUSB 2.0, dan fitur pemindai sidik jari di bagian belakang smartphone.

Uniknya, fitur fingerprint ini bisa membuka smartphone dan juga mengontrol kamera. Ukuran dimensi smartphone HTC Desire 10 Pro mencapai 156,5 x 76 x 7.9mm dengan berat 165 gram.

Sponsored Links