Spesifikasi HP Huawei P9 Bawakan RAM 5GB, Berapa Harga Jualnya ?

Huawei sepertinya akan menyambut CES 2016 dengan tampil maksimal. Mereka dikabarkan akan memanfaatkan ajang tersebut untuk memperkenalkan produk smartphone terbaru yang dirilis tahun 2016.

Lewat ajang tersebut, Huawei diprediksi akan merilis smartphone terbarunya yang bernama P9, smartphone penerus P8 tersebut hadir dengan spesifikasi mumpuni. Salah satunya terlihat pada kapasitas RAM yang sebesar 6GB.

Tak cuma itu, pada bagian belakang terselip dua buah kamera utama. Sensor yang digunakan pun tak main-main, yakni milik kamera Sony IMX2X6 untuk melakuka konfigurasi dual kamera tersebut.

Sedangkan untuk menunjang kualitas hasil foto, Huawei menerapkan sebuah algoritma baru yang telah mereka kembangkan mulai beberapa tahun belakangan ini.

Smartphone Huawei P9 mengusung layar berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD yang dilengkapi dengan chipset Kirin 950. Chipset tersebut berprosesor octa-core dan GPU Mali-T880 MP4.

Namun, pihak Huawei sendiri belum memberikan informasi secara resmi mengenai smartphone ini, meski diprediksi akan diperkenalkan di ajang CES 2016. Termasuk juga harga yang dibandrol untuk smarpthone ini yang masih belum diketahui hingga kini.

Sponsored Links