Spesifikasi & Harga Nokia 5 Android Lengkap 2017


Nokia kini memang kembali menggebrak industri smartphone setelah beberapa waktu vakum. Saat ini Nokia kembali dengan membawa inovasi baru yakni menggunakan Sistem operasi Android. Pada ajang MWC 2017 Nokia memperkenalkan beberapa ponsel androidnya Salah satunya Adalah Nokia 5 Android.

Smartphone yang dibalut dengan desain metal dan kokoh ini memiliki ukuran layar yang cukup standart yakni 5.2 inci beresolusi HD. Teknologi layar yang disematkannya adalah panel IPS yang mampu memberikan kerapatan layar hingga 282 piksel per inci. Sehingga anda akan dimanjakan dengan layar yang terlihat sangat tajam dan juga jernih

Tak tanggung – tanggung dalam menerapkan Android sebagai sistem operasi, Nokia 5 Android langsung disemati dengan OS terbaru yakni Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antar muka Android stock. Selain itu Sistem oeprasi ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang cukup lengkap yang terdiri dari jteknologi jaringan tercapat 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Nokia selama ini  memang dikenal sebagai vedor yang selalu memberikan segala sesuatu berkualitas pada ponsel besutannya. Seperti pada perangkat keras yang ditanamkan pada Nokia 5 Android kali ini yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Chipset tersebut cukup bersaing dikelasnya dan membawa serta prosesor octa-core ARM Cortex A53 64 bit yang berlari dengan kecepatan 1.4GHz. Kinerja Nokia 5 Androi masih akan ditopang dengan RAM yang dirasa memiliki kapasitas biasa saja yakn hanya 2GB lengkap dengan pengolah grafis yang datang dari Adreno 505.

Sementara itu pada sektor kamera Nokia 5 Android didukung dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur pendukungnya yakni sensor BSI dan dual LED flash. Untuk memnuhi kebutuhan selfie anda Nokia 5 Android juga dipersenjatai dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang dirasa sudah cukup memuaskan anda dalam meberikan hasil jepretan foto selfie yang sempurna.

Jika melihat dari spesifikasi yang dibawakan, dapat dipastikan ponsel yang memiliki kapasitas baterai 3000mAH ini akan membidik pasar kelas menengah kebawah. Harga yag dipasang untuk dapat engantongi ponsel Nokia 5 Android ini adalah senilai Rp 2.7 juta.

Sponsored Links