Spesifikasi Fitur Lengkap Acer Liquid Z320, Harga Cuman 1 Jutaan

Vendor Acer kembali mengeluarkan produk terbaru di pasar smartphone yang diberi nama Acer Liquid Z320. Ponsel canggih ini meski berbentuk mini namun bodi yang diusung berbahan dari metal. Pada cover belakang smartphone tersedia dengna balutan warna hitam dan abu-abu metalik. Seperti apakah spesifikasi dan fitur lengkapnya ? Berikut adalah bocorannya.

Mengusung layar berukuran mini 4,5 inci beresolusi 854 x 480 piksel (FWVGA), Acer Liquid Z320 telah dibekali dengan teknologi IPS display. Terdapat juga beberapa fitur yang membuat layar mampu menghasilkan gambar yang semakin terang dan jernih.

Didesain mini, Acer Liquid Z320 hanya memiliki berat 142 gram dan ketebalan body mencapai 9,6mm. Namun sudah mengusung kamera depan beresolusi 2MP, hanya saja belum dilengkapi dengan fitur wide angle sehingga hanya bisa mengcover area yang sempit. Sedangkan pada bagian depan, ponsel yang dibandrol dengan harga 1 jutaan ini memiliki kamera berukuran 5MP dan dilengkapi dengan fitur LED Flash.

Tombol power yang terletak di atas akan bersama dengan port audio jack 3.5 mm. Ada pula port charger yang terletak di bagian bawah. Acer Liquid Z320 telah menggunakan bezel yang cukup tebal, namun meski begitu perangkat ini tetap terlihat manis jika dikenakan oleh wanita.

Pada bagian dapur pacu, Acer Liquid Z320 telah disematkan prosesor quad-core 1,1 GHz dari Qualcomm, memori internal sebesar 8GB dan RAM 1GB. Spesifikasi tersebut semakin sempurna setelah dipadukan dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

Beralih pada sistem operasinya, perangkat ini disematkan Android 5.1 Lollipop, yang dipercantik dengan tampilan antarmuka bernama Luquid UI. Kendati demikian, smartphone ini belum mendukung fitur konektivitas 4G LTE, tetapi telah dilengkapi dengan jaringan HSPA+/WCDMA serta GSM, Dal SIM. Satu hal yang cukup unik, perangkat ini dilengkapi dengan sejumlah aplikasi bawaan (pre-installed app) yang diperuntukan bagi anak-anak, terdiri dari game dan permainan untuk mengasah kemampuan otak.

Sponsored Links