Spesifikasi Detail dan Lengkap Xiaomi Ferrari Kembali Muncul Di GFX Bench

Produsen smartphone dan perangkat teknologi asal negara China, Xiaomi saat ini telah menjelma menjadi salah satu vendor teknologi raksasa asal Asia yang berhasil beberapa kali membuat gempar dunia teknologi dengan produk murah dan canggihnya.

Kali ini kembali beredar sebuah rumor terbaru dimana Xiaomi sepertinya akan mengeluarkan sebuah produk smartphone terbaru yang mengusung nama unik dan spesifikasi mumpuni.

Produk tersebut diketahui memiliki nama Xiaomi Ferrari. Produk ini sendiri sebenarnya sudah mulai muncul pada bulan Januari yang lalu, namun ternyata pada bulan Maret ini produk Xiaomi Ferrari kembali muncul di situs GFXBench.

Dalam data terbaru ini terlihat jika produk ini mulai dijelaskan secara detail dan transparan. Dari hasil uij coba GFXBench sendiri terlihat jika smartphone ini akan masuk pasar mid-range. Xiaomi Ferrari juga sudah membawa sistem operasi teranyar yakni Android 5.0.2 Lollipop.

Untuk spesifikasi lain hadir seperti layar Full HD seluas 4,9 inci. Untuk dapur pacu membawa spesifikasi chipset 64-bit octa-core Qualcomm, RAM 2GB, memori internal sebesar 16GB, kamera belakang 12MP, dan kamera depan sebesar 5MP.

Untuk spesifikasi dan fitur yang dihadirkan sepertinya masih setara dengan produk sebelumnya yakni Xiaomi Redmi. Untuk kapan Xiaomi Ferrari ini akan dirilis dan dipasarkan masih belum ada kejelasan lebih lanjut.

Sponsored Links