Spesifikasi dan Penampakan Smartphone Murah Bernama Nokia E1 Ini Mulai Terungkap

Smartphone murah dari Nokia yang disinyalir bernama Nokia E1 ini akhirnya mulai terungkap. Smartphone Nokia E1 ini beredar luas setelah penampakan foto dan spesifikasi dari smartphone ini beredar di internet. Terlihat sekilas dari spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini malah mirip dengan spesifikasi Xiaomi Redmi 4A.

Spesifikasi lengkap yang bocor baru-baru ini untuk smartphone Nokia E1 ini adalah prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz, GPU Adreno 308, RAM 2GB, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425. Spesifikasi mantab tersebut juga sudah didukung dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas Nokia.

Untuk urusan kamera, smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Sementara konektivitas dan jaringan dari smartphone ini juga sangat lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Memori internalnya juga besar berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Kemampuan SIM nya sendiri menggunakan model slot hybrid yang mana slot microSD tak dapat digunakan jika dual SIM aktif. Beralih ke sektor layar, smartphone Nokia E1 ini menggunakan layar seluas 5,2 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 282 ppi. Layar ini jelas sudah sangat nyaman untuk memenuhi kebutuhan harian anda.

Sponsored Links