Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus, Pesaing Ketat Himax Polymer 2

Bagi Anda yang bingung mencari smartphone murah, siap-siaplah menantikan kehadiran Samsung Galaxy V Plus di Indonesia. Ponsel pintar ini merupakan penerus dari Galaxy V generasi pertama, yang sukses menarik minat pengguna smartphone entry-level.

Samsung sendiri membandrol Galaxy V Plus dengan harga yang cukup ekonomis, yakni 1,1 juta rupiah. Tapi, spesifikasi dari gadget ini jangan disamakan dengan produk Samsung lain seperti Galaxy J1 atau Galaxy Grand Prime yang dibandrol lebih mahal darinya.

Adapun spesfikasi dari smartphone ini yang bisa dibilang cukup rendah, yakni kecepatan prosesor yang hanya dual core 1.2 GHz, dan masih mempertahankan RAM 512GB. Untuk kapasitas memori internalnya pun cukup sederhana, hanya 4GB. Namun, Anda bisa menambahkannya hingga 64GB karena tersedia slot memori internal microSD.

Meski kapasitas dapur pacu minim, namun Anda gak perlu khawatir, karena Galaxy V Plus telah dibekali saran dual SIM, dimana salah satu kartu SIM-nya bisa mengakses jaringan 3G HSDPA. Jaringan tersebut telah didukung dengan WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0 dan port microUSB 2.0.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Galaxy V Plus.

galaxy v plus

Sponsored Links