Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite, Versi Terjangkau dari Oppo R7

Secara diam-diam, Oppo ‘melahirkan’ smartphone baru untuk keluarga R7. Smartphone tersebut diberi nama Oppo R 7 Lite, yang merupakan versi terjangkau dari Oppo R7. Untuk spesifikasinya, ponsel pintar ini hanya berbeda sedikit dibanding versi R7 atau kakaknya.

Tenang, untuk desain, Oppo R7 Lite sama persis dengan Oppo R7. Tapi, perubahan yang paling terlihat adalah pada resolusi layar, dimana R7 Lite ‘hanya’ beresolusi 720p, sedangkan R7 memiliki resolusi 1080p. Untuk ukuran lebarnya, ponsel pintar terbaru dari Oppo memiliki dimensi 5 inci berteknologi AMOLED dan memiliki kerapatan hingga 294 ppi. Sementara, RAM-nya berkapasitas sebesar 2GB.

Selain itu, spesifikasi yang diusungnya tampak identik, termasuk penggunaan prosesor Snapdragon 615, penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas via slot microSD, kamera utama 13MP, 8MP bagian depan dan baterai berkapasitas 2.320 mAh lengkap dengan teknologi pengisian cepat VOOC.

Layaknya keluarga baru, Oppo R7 Lite juga telah dibekali OS Android v5.1 Lollipop berbasis Color OS 2.1. Untuk diketahui, Oppo R7 masih menggunakan sistem operasi android KitKat dan masih menunggu update android Lollipop. Kabarnya, Oppo membandrol harga sebesar Rp. 3.999.000 untuk R7 Lite ini. Sebagai perbandingan, Oppo R7 dibandrol dengan harga Rp. 4.999.000 di pasaran.

Untuk spesifikasi lengkapnya, silahkan lihat di bawah ini:

oppo r7 lite

Sponsored Links