Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini, Hp Layar 5 Inci

Harga Oppo N1 Mini – Oppo N1 Mini merupakan versi lanjutan dari Oppo N1 yang hadir dengan layar lebih kecil. Vendor ternama asal China Oppo Smartphone rupanya masih belum berpuas diri setelah meliris Oppo N1 yang memiliki ukuran layar 5.9 inch pada tahun 2013 lalu, karena dirasa terlalu besar untuk ukuran sebuah ponsel dan kurang praktis untuk di genggam.

Hingga akhirnya diciptakanlah Oppo N1 Mini dengan layar berukuran 5 inch. Ya, memang tidak terlalu banyak mengalami pengurangan ukuran layar.

Baiklah, sebelum kita membahas lebih detail mengenai tampilan dari Oppo N1 Mini ini, ada baiknya kita bahas dulu mengenai dapur pacunya.

Sebagai smartphone yang akan membidik kelas menengah, Oppo N1 Mini rupanya tidak setengah-setengah dalam hal performa, karena telah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang di dalamnya berupa CPU Quad Core dengan kecepatan 1.6 GHz ARM Cortex A-7 dan dioptimalkan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Sedangkan untuk pengolahan grafis, Oppo N1 Mini mempercayakan pada GPU memakai Adreno 305. Serta dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Nah, untuk urusan layar Oppo N1 Mini hadir lebih ramping dengan ukuran layar 5 inch dan beresolusi 1280×720 piksel HD 720p dengan teknologi LCD IPS. Soal penyimpanan data, Oppo N1 Mini menyediakan memori internal berkapasitas cukup besar yakni 16 GB, serta tersedia pula slot microSD untuk memori eksternal yang dapat menampung data mencapai 64 GB.

Untuk fitur kamera rupanya memang tidak dilalukan perubahan yang signifikan untuk Oppo N1 Mini, karena kamera yang diusung adalah kamera yang sama dengan yang digunakan oleh Oppo N1, yakni memiliki kamera dengan resolusi 13 MP dan dilengkapi dengan sensor 1/3.2’’ CMOS IMX214 juga fitur autofocus aperture f/2.0 besutan dari Sony.

Dan kamera tersebut dapat diputar hingga 180 derajat, jadi kamera dapat diputar ke depan sebagai kamera depan untuk video call atau foto selfie, dan dapat diputar kembali menjadi kamera belakang untuk membidik benda atau panorama. Dan kamera tersebut ditunjang dengan LED flash.

Dari segi konektivitas, Oppo N1 Mini dilengkapi dengan 3G HSPA, 4G LTE, WiFi, GPS, Bluetooth, dan port USB. Serta dibekali baterai berdaya 2140 mAh. Untuk harga, smarthphone yang dirilis pada bulan Januari 2015 ini, akan di banderol dengan harga sekitar Rp. 4.7 jutaan.

Sponsored Links