Spesifikasi dan Harga Lumia 550, Hadirkan Layar HD Berukuran 4,7 Inci

Jika diperhatikan, akhir-akhir ini microsoft terlihat sudah jarang mengeluarkan produk smartphone anyar. Beda dengan vendor smartphone lain yang berbondong-bondong memasarkan smartphone baru ke konsumen.

Tapi, baru-baru ini Microsoft diketahui tengah menghadirkan ponsel pintar baru yang diberi nama Lumia 550. Spesifikasi Lumia 550 ini telah beredar luas di dunia maya.

Lumia 550 masuk dalam smartphone kalangan entry level, jadi jangan harap spesifikasinya sama seperti ponsel pintar lain seperti Samsung S6 atau yang lain.

Berdasarkan bocoran yang tersebar di internet, Lumia 550 akan mengusung layar sebesar 5 inci dengan resolusi hanya 540 x 960 piksel. Tapi, pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 5MP dengan fitur LED Flash dan kamera depan 2MP.

Di sektor dapur pacu, Microsoft mengandalkan Qualcomm Snapdragon 210 serta pengolah graifs Adreno 306 yang dipadukan dengan RAM 1GB dengan baterai berkapasitas 1905mAh. Sebagai media penyimpnan telah disediakan memori internal berkapasitas 8GB yang masih bisa ditambah dengan microSD.

Sayangnya masih belum jelas kapan Microsoft akan menghadirkan Lumia 550 ini. Masih belum ada informasi juga terkait harga dari Lumia 550. Namun mengingat smartphone ini merupakan smartphone kelas entry-level, semoga saja harga jualnya tidak terlalu mahal.

Sponsored Links