Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 4C Plus, Usung CPU Octa Core

Huawei merupakan salah satu vendor asal China yang sudah mendunia. Berbagai produknya yang mengandalkan komponen berkualitas membuat jajaran smartphone keluaran vendor ini banyak diminati. Setelah fokus pada smartphone kelas atas, Huawei kini mengeluarkan smartphone seri terbaru dari Huawei Honor 4C yang diberi nama Huawei Honor 4C Plus.

Sebagai suksesor dari Huawei Honor 4C, Honor 4C Plus memiliki spesfikasi yang lebih lengkap. Huawei akan merilis smartphone ini dengan desain dan spesifikasi yang memiliki pembaruan lebih maksimal.

Honor 4C Plus memiliki layar selebar 5.0 inci dengna resolusi 720 x 1280 piksel, serta dukungan prosesor yang sudah memberikan kecepatan hingga octa-core dan chipset Kirin 620 SoC, dengan kecepatan encapai 1.2 GHz.

Ponsel pintar ini dibekali dengan Random Access Memori (RAM) sebesar 2GB dan juga memori internal berkapasitas 16GB, yang bisa menampung file lebih banyak. Perlu diketahui, bahwa Huawei Honor 4C Plus memiliki kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP untuk hasil lebih berkualitas.

Huawei Honor 4C Plus 1

Sedangkan untuk kapasitas baterai, Honor 4C Plus memiliki daya tampung 2550mAh. Seluruh spefikasi tersebut sudah berjalan di atas sistem operasi android KitKat atau Lollipop yang merupakan OS terbaru.

Untuk peluncurkan dan harganya dari Huawei Honor 4C Plus belum dijadwalkan secara detail untuk ketersediaan smartphone ini, namun dikabarkan bahwa smartphone ini rilis pada tanggal 14 September 2015. Tunggu kedatangan generasi terbaru dari Huawei!

Sponsored Links