Spesifikasi dan Harga iPhone 8 Terbaru Oktober 2018

GadgetGan.com – Update Harga HP iPhone 8 Terbaru Oktober 2018 dijual dengan harga Rp. 12 Jutaan per unitnya. Bagi anda yang sangat menggemari iPhone, sudah dapat dipastikan bahwa anda telah mengetahui terkait rumor perakitan iPhone 8 yang  resmi diluncurkan pada tahun 2017.

Seperti yang kita ketahui iPhone belum lama ini telah merilis iPhone versi terbarunya yakni iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Kini rumor terkait munculnya iPhone 8 memang telah menjadi perbincangan banyak masyarakat.

Spesifikasi yang diusung oleh iPhone 7 plus memang cukup unggul. Pada sektor kamera iPhone 7 plus memang menajade ponsel iPhone pertama yang memfungsikan setup kamera ganda yang diletakkan pada bagian punggu.

Maka tak heran jika banyak spekulasi yang muncul menyebutkan bahwa iPhone 8 juga akan dilengkapi dengan fitur yang sama. Hal ini nampaknya sudah menjadi hal yang mengejutkan bagi para pengguna setia smartphonne besutan vendor yang berasal dari Amerika Serikat tersebut.

Digadang – gadang iPhone 8 akan mengembangkan kemampuan fitur kameranya hingga mengungguli pendahulunya iPhone 7 plus. Fitur – fitur yang akan akan dikembangkan lagi diantaranya kamera dari iPhone 8 ini akan semakin deilengkapi dengan penggunaan Dual OIS dan autofocus.

Pengembangan yang dilakukan oleh Aplle pada smartphone yang dirumorkan akan kembali dirilis ini tentu saja bertujua untuk semakin memanjakan para penggunanya dan bersaing dengan ponsel yang memiliki spesifikasi serupa. Mengingat sekarang ini sudah banyak vendor smarphone yang menyemati ponsel produksinya dengan kamera ganda.

iPhone 8 diperkirakan akan hadir dengan memberikantiga pilihan warna yang berbeda yang membuat anda semakin bingung. Dimana pada dua varian iPhone 8 akan dibekali dengan Dual-Camera, sementara satu lainnya hanya akan dibekali dengan fitur singgle camera layaknya smartphone biasanya.

Sementara itu yang membuat perbedaan antara iPhone 8 dengan produk iPhone sebelumnya adalah salah satunya apda sisi layar dimana iPhone 8 akan dilengkai dengan layar berukuran 5,2 inci yang bakal ditenagai oleh Oled, kemudian terdapat juga varian layar 5,5 inci yang memanfaatkan layar LCD, serta varian layar 4,7 inci yang nantinya akan menggunakan singgle Kamera.

Hingga kini belum diketahui secara pasti terkait harga dai iPhone 8 sendiri. Akan tetapi banyak yang memperkirakann bahwa iPhone 8 akan dibanderol dengan harga yang cukup premium yakni sekitar 1.100$ atau senilai dengan Rp 15.290.000 pada saat pertama diluncurkan.


Loading...