Spesifikasi dan Harga Hisense PureShot Plus, Gunakan Layar 5,5 Inci

Smartfren telah meluncurkan produk smartphone terbaru yang diberi nama Hisense PureShot. Ponsel pintar ini merupakan hasil kerja sama dengan Hisense, dan juga menjadi produk smartfren pertama yang tidak berembel-embel “andromax.”

Hisense PureShot hadir ke pasaran gadget canggih dengan memiliki layar sebesar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel, menggunakan teknologi panel IPS hingga menghasilkan kerapatan gambar sebesar 294ppi. Untuk itu, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan kejernihan gambar yang dihasilkan Hisense PureShot ini.

Selanjutnya, di sisi hardware, Hisense PureShot telah dipersenjatai prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang didalamnya tersemat prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit, dengan kecepatan 1.4 GHz yang mampu menawarkan kinerja maksimal.

Agar lebih mantap, smartphone canggih ini telah disematkan Random Access Memory (RAM) sebesar 2GB yang dibalut dengan grafik GPU Adreno 405. Semua spesifikasi tersebut semakiin sempurna setelah dijalankan di atas sistem operasi Android v5.0 Lollipop dengan balutan antar muka dari Hisense UI. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sebesar 16GB yang masih bisa ditambah lagi, karean terdapat slot memori eksternal microSD.

Hisense PureShot Plus

Sekarang kita beralih ke sektor kamera. Dengan mengandalkan smartphone ini, Hisense PureShot, Anda bisa menghasilkan foto yang menakjubkan karena kamera utama gadget ini beresolusi 13MP dimana telah dilengkapi dual LED Flash, autofocus, aperture f/2.0. Sementara kamera sekundernya berkapasitas 5MegaPiksel.

Sisi konektivitas dari Hisense Pure Shot ini pun tidak mau kalah hebat, karena perlengkapan datanya sudah sangat lengkap, sebut saja seperti hadirnya jaringan 4G LTE-A, 3G HSPA, Bluetooth, GPS, port microUSB dan dual SIM CDMA-GSM. Untuk mencukupi daya, ponsel ini dibenamkan baterai berdaya 2200mAh.

Screenshot_1

Sponsored Links