Spesifikasi dan Harga Hisense Pure Shot Lengkap, Segera Masuk Pasar Indonesia

Dikabarkan, Smartfren akan menggandeng Hisense untuk segera meluncurkan ponsel pintar terbaru yang didukung oleh jaringan 4G LTE-A. Smartphone tersebut akan diberi nama Pure Shot. Untuk gadget ini, perusahaan operator CDMA tersebut tak menyematkan nama Andromax pada ponsel Hisense Pure Shot.

“Ini prototipenya sudah di saya dan sudah dioptimalkan untuk jaringan Smartfren. Ke depannya akan seperti ini, kita bekerja sama dengan beberapa partner untuk ponsel yang harganya di atas Rp 2 juta,” kata Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra.

Hisense Pure Shot ini dibekali oleh layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD 1280×720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki kerapatan layar hingga 294 piksel per inci dan dilindungi gorilla glass 3. Sedangkan untuk sistem operasinya, Hisense Pure Shot ini dibekali SO android v5.0 Lollipop  dengna antarmuka Hisense UI atau mungkin android stock.

Kamera utama ponsel pintar ini cukup mumpuni dengan resolusi sebesar 13MP dan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofocus dan dual LED Flash yang cukup baik untuk mengabadikan momen pengguna. Kamera sekundernya juga cukup bagus, karena beresolusi 5MP yang akan jernih jika digunakan untuk selfie atau video call.

Hisense Pure Shot

Kinerja juga menjadi salah satu keunggulan Hisense Pure Shot yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Sementara konektivitas dari Hisense Pure Shot ini lengkap dengan dukungan GSM-CDMA, bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE-A dan 3G HSPA. Hisense Pure Shot semakin absah sebagai ponsel canggih setelah mendapat dukungan penyimpanan internal sebesar 16GB dan bisa diperbesar lagi karena adanya slot microSD.

Namun sayangnya, Hisense Pure Shot ini hanya dilengkapi baterai berkapasitas 2000 mAh saja untuk mencukupi kebutuhan tenaganya.

Sponsored Links