Spesifikasi dan Harga Evercoss Tab AT7E, Tablet Android 3G Murah Evercoss

 

 

Evercoss kembali mengeluarkan produk baru yang diberi nama Evercoss Tab AT7E. Tablet Android tersebut telah mendapat dukungan 3G dengan menyasar kelas entry-level. Harga yang dibandrol pun cukup terjangkau dengan kisaran Rp. 699.000 di toko online Lazada Indonesia.

Desain Evercoss Tab AT7E tidak beda jauh dengan tablet Android lainnya yang dibalut casing berbahan plastik. Dilihat dari spesifikasi, secara umum tablet besutan Evercoss ini memiliki memang terbatas.

Evercoss Tab AT7E mengusung layar sentuh 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif dengan aspek rasio 16:9. Tab AT7E akan menggunakan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat yang nampaknya sudah akan ketinggalan.

Pada sektor dapur pacu, Evercoss Tab AT7E ini akan mendapat dukungan dari chipset Spreadtrum yang bertenaga prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz dan RAM 512MB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP untuk menunjang performanya.

Di sektor kameranya sendiri, tablet Evercoss Tab AT7E cukup standar, sebab hanya beresolusi 2MP pada bagian belakang, dan 1,3MP di bagian depan. Sayang, bagik kamera depan atau belakang belum dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash.

Evercoss TAB AT7E dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Evercoss TAB AT7E didukung konektivitas 3G HSPA, dual SIM, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Evercoss membekali tablet ini dengan baterai berkapasitas 2350mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sponsored Links