Spesifikasi dan Harga Axioo Windroid 9G+, Tablet Dengan Dual OS Windows & Android

Axioo kembali mencoba peruntungan di pasar tablet dual-OS dengan menyiapkan produk baru bernama Windroid 9G+. Sama seperti namanya, tablet ini mengusung OS Windows 8 dan Android KitKat.

Masalah dapur pacu, Windroid G9+ mengandalkan prosesor Intel Quad-core (1.3GHz – 1.8GHz ) yang disertai dengan RAM 2GB, memori internal dan slot microSD hingga 64GB.

“Windroid ini unik karena menyatukan kebutuhan bekerja dan bermain. Oleh karenanya masyarakat sangat antusias terhadap Windroid,” ujar Samuel Lawrence, selaku CEO Axioo.

Samuel meneruskan, pihaknya mempunyai motivasi kuat untuk mendesain dan memproduksi gadget yang modis dan berperforma tinggi bagi mereka yang bangga menjadi bangsa Indonesia.

Jika dilihat dari perangkat, Windroid 9G+ diklaim lebih ringkas dan ringan, dengan berat hanya 720gram atau 434 gram (tanpa keyboard).

Produk besutan Axioo ini sendiri tampil dengan layar 8.9 inci beresolusi 1280 x 800 piksel. Beberapa fitur yang tersedia di antaranya adalah Bluetooth, USB, OTG, WiFi, dan koneksi 3G.

Namun sayang, Axioo belum bisa membocorkan harga dari Windroid 9G+ tersebut. Tapi, menurut direktur dari Axioo, harga Windroid G9+ berada di kisaran Rp.2 jutaan.

Sponsored Links