Spesifikasi Alcatel OneTouch Pop Up, Usung Kamera Utama 13MP

Setelah merilis smartphone gahar OneTouch Go Play dan OneTouch Pop Star, Alcatel kembali mengeluarkan seri OneTouch Pop Up yang mengandalkan prosesor octa-core dan kamera beresolusi 13MP.

Smartphone ini sepertinya akan menjadi unggulan dari pabrikan asal Prancis tersebut untuk menginvasi pasar segmen 2 jutaan. OneTouch Pop Up hadir dengan lima varian warna dan desain mewah.

Tapi, hingga berita ini turun, masih belum diketahui kapan Alcatel OnTouch Pop Up ini meluncur ke pasar dan harganya pun masih dirahasiakan. Hal tersebut seperti yang dilansir oleh GSM Arena (5/9/2015).

OneTouch Seri Pop Up ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 5 inci beresolusi HD 1280 x 710 piksel berteknologi IPS dan memiliki kerapatan hingga 294 ppi. Alcatel juga membekali OneTouch Pop Up OS Android v5.0 Lollipop versi stock dengan lapisan antarmuka khas besutan Alcatel.

Ponsel pintar ini juga didukung dengan kemera depan beresolusi 13MP dengan fitur autofocus, aperture f/2.0, senor berukuran 1/3.06 inci dan juga LED Flash. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5MP yang cukup bagus digunakan untuk sefie dan video call.

Area dapur pacu, ponsel Alcatel OneTouch Pop Up ini cukup tangguh berkat dukungan dari prosesor oacta core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 610 dengan dikombinasikan bersama RAM 2GB yang telah diperkuat oleh grafis Adreno 405. Kinerja yang dihasilkannya pun terbilang cukup bertenaga dikelasnya.

Serta baterai yang disematkan oleh Alcatel kepada OneTouch Pop Up ini dengan kapasitas 2000 mAh. Untuk jaringan tak perlu khawatir karena sudah memiliki fitur yang mumpuni, seperti 4G-LTE, HSDPA, dual SIM, Bluetooth, dan WiFi. Memori internal sebesar 16GB dan slot microSD untuk ekspansi memori ekternal hingga 32GB membuat smartphone ini semakin berkesan canggih.

Sponsored Links