Spesialis Perhiasan Resmi Merilis iPhone 6S Rose Gold Seharga Rp 40 Jutaan Lebih

Baru-baru ini salah satu spesialis perhiasan yang berbasis di Helsinki resmi memperkenalkan sebuah produk iPhone 6S yang bertabur berlian mewah. Produk ini mengusung nama khusus yakni iPhone 6S Rose Gold.

Dipasaran smartphone iPhone 6S Rose Gold ini akan dijual dengan banderol harga 2950 euro atau sekitar Rp 47,7 juta. Harga yang cukup fantastis karena smartphone ini mengusung warna rose gold, taburan berlian, dan balutan casing emas.

iPhone 6S Rose Gold ternyata juga hadir varian lain yakni Classique dimana pada logo Apple di belakang sudah terdapat 85 berlian berkualitas VVS1. Sementara beberapa varian lain menghadirkan casing buatan tangan, material kulit yang eksotis, dan taburan berlian pada bagian bezel.

Untuk spesifikasi dari iPhone 6S Rose Gold ini masih sama persis dengan mengusung prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan mencapai 2GHz. Sayangya untuk kapasitas RAM dan GPU yang digunakan masih misterius.

Fitur unggulan pada iPhone 6S juga sudah ada yakni teknologi 3D Force Touch. Dengan teknologi ini anda bisa menekan layar dengan kekuatan tertentu dan hasilnya akan berbeda-beda tiap tekanan yang anda lakukan.

Sektor layar dari iPhone 6S Rose Gold ini mengusung ukuran seluas 4,7 inci saja dengan tingkatan resolusi 1334 x 750 piksel. Layar ini mampu mengusung teknologi HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi. Sementara untuk kecerahan menghadirkan brightness hingga 500 nits.

Sponsored Links