SPC S9 Omega, Smartphone Harga Dibawah Satu Juta Dengan Prosesor Quad Core

Untuk anda yang mencari smartphone murah dengan prosesor kelas menengah anda bisa mempertimbangkan untuk membeli smartphone terbaru dari SPC yang bernama SPC S9 Omega. Smartphone ini hadir dengan harga sangat terjangkau yakni sekitar Rp 699 ribuan saja.

Smartphone ini hadir dengan desain yang cukup mirip dengan produk smartphone lain yakni Oppo Joy. Pilihan warna yang dihadirkan cuman ada dua yakni hitam dan putih saja. Sistem operasi smartphone ini juga masih menggunakan versi Android 4.4 KitKat.

Untuk anda yang ingin membeli smartphone ini, maka anda bisa membelinya di situs toko online Lazada. Smartphone ini menggunakan layar seluas 4 inci dengan tingkatan resolusi sebesar WVGA 800 x 480 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Layar ini mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar 233 ppi.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan mengusung 3G HSPA, WiFi, dual SIM, dan Bluetooth. Memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 4GB dan dukungan slot MicroSD sebesar 32GB.

Untuk kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED Flash dan fixed focus. Sementara untuk kamera depan smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 2MP.

Spesifikasi yang dibawa oleh smartphone ini adalah prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Mali-400MP2, RAM 512MB, dan chipset yang masih belum diketahui tipe apa yang akan diusung.

Sponsored Links