SPC Noah Sound, Smartphone Lokal Terbaru Dengan Menggandeng Band Noah

SPC yang merupakan brand smartphone lokal asal Indonesia ini resmi mengeluarkan produk terbaru dengan nama SPC Noah Sound. Smartphone ini dirilis dengan menggandeng langsung salah satu musisi papan atas di Indonesia yakni band Noah. SPC Mobile sendiri resmi bekerjasama dengan label musik band Noah tersebut yakni Musica Studio.

Sementara itu tak hanya smartphone SPC Noah Sound saja yang dirilis, beberapa produk lain seperti smartphone, earphone, dan juga speaker bluetooth. Smartphone SPC Noah Sound ini hadir dengan spesifikasi cukup lumayan dan sudah membawa sistem operasi terbaru.

Sistem operasinya sendiri mengusung Android 6.0 Marshmallow dan dipastikan akan mendapat pembaruan ke Android 7.0 Nougat. Di dalamnya juga sudah banyak konten eksklusif dari band Noah seperti wallpaper, video klip dan beberapa album Noah dan Peterpan. Kinerja kamera depannya sendiri beresolusi sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 8MP yang cukup unggul.

Spesifikasi dari smartphone ini sendiri membawa beberapa dukungan seperti RAM sebesar 1GB, ROM 8GB, prosesor QuadCore, dan chipset SpreadTrum. Untuk harga resmi dari smartphone SPC Noah Sound ini hanya dibanderol dengan harga Rp 999 ribu atau Rp 1 juta saja. Warna dari smartphone ini ada beberapa pilihan seperti silver, grey, dan gold. Sementara penjualan dari smartphone ini menawarkan promo menarik sejak tanggal 24 Oktober hingga 1 November 2016 melalui toko online Blibli.com.

Sponsored Links