Spanyol Resmi Menjadi Negara Pertama Perilisan BQ Aquaris A4.5

Saat ini brand smartphone BQ baru saja mengeluarkan sebuah produk smartphone terbaru yang memiliki nama BQ Aquaris A4.5. Smartphone ini tampil cukup apik dengan desain yang simpel namun tetap menarik.

Smartphone ini secara resmi dirilis untuk pertama kali di negara Spanyol dengan membawa sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop terbaru dan mendapat jaminan update selama 2 tahun mendatang dari Google.

Dukungan layar smartphone ini memiliki ukuran seluas 4,5 inci dan beresolusi qHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan layar mencapai 245 ppi. Sementara untuk dukungan panel smartphone ini adalah IPS yang cukup baik.

Untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kamera belakangnya menggunakan fitur autofokus dan LED Flash standar. Baterai sebesar 2470mAh juga sudah disematkan kedalam smartphone ini.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Memori internal smartphone ini juga memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri juga sudah menawarkan beberapa hardware mantab seperti GPU Mali-T720MP, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, chipset MediaTek MT6735. Tentu saja untuk kebutuhan komputasi harian spesifikasi smartphone ini sudah lebih dari cukup.

Spesifikasi ini memang cukup setara jika dibandingkan dengan Android One. Sehingga banyak yang mengatakan jika smartphone BQ Aquaris A4.5 ini adalah Android One.

Sponsored Links