Spanyol Resmi Dipilih Huawei Untuk Membuka Pre-Order Smartphone Huawei P10

Huawei akhirnya secara resmi membuka penjualan untuk produk terbaru mereka yakni Huawei P10 dengan sistem pre-order. Namun pre-order ini masih tersedia untuk pasar negara Spanyol saja. Huawei  sendiri memang baru saja merilis smartphone Huawei P10 ini di ajang tahunan bertajuk MWC 2017.

Untuk menarik minat pembeli, siapapun yang melakukan pre-order sebelum tanggal 15 Maret 2017 maka akan mendapatkan gratis Huawei Watch 2. Smartphone ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang mantab dan fitur yang lengkap setara dengan smartphone kelas menengah keluaran terbaru saat ini.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,1 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 432 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi panel IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 5. Sementara memori internal dibekali dengan kapasitas sebesar 64GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot.

Sistem operasi dari smartphone ini mengandalkan dukungan sistem operasi Android 7.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 5.1. Kameranya juga sudah tergolong tinggi karena menggunakan kamera depan beresolusi 8MP dan dual kamera belakang beresolusi 20MP dan 12MP dengan fitur lensa Leica f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, OIS yang didukung oleh dual-tone LED flash

Konektivitas dan jaringan smartphone ini membekali diri dengan dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Hardwarenya di dukung dengan prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 4GB, GPU Mali-G71 MP, dan chipset HiSilicon Kirin 960. Untuk kapasitas baterainya sudah mantab karena mengusung kapasitas sebesar 3200mAh dengan fitur fast charging.

Sponsored Links