Sosok Smartphone Samsung Galaxy J5 2017 Akhirnya Resmi Diperkenalkan Ke Publik

Samsung resmi memperkenalkan sebuah smartphone terbaru dengan nama Samsung Galaxy J5 2017. Smartphone ini resmi dirilis dengan menawarkan kamera mantab dan dukungan sistem operasi versi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Layarnya juga sudah menggunakan teknologi Infinity display yang sangat nyaman untuk penggunaan harian.

Kamera dari smartphone Samsung Galaxy J5 2017 ini membawa dukungan spesifikasi yang lumayan seperti kamera depan beresolusi 12MP dan kamera belakang beresousi 13MP. Fitur kamera belakang dari smartphone ini sendiri menghadirkan dukungan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya LED flash.

Spesifikasi yang ditawarkan sendiri adalah GPU Mali-T830 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz, RAM 2GB, dan chipset Samsung Exynos 7870. Spesifikasi ini sendiri mengandalkan kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang cukup mantab untuk kebutuhan harian.

Kamera dari smartphone ini membawa resolusi kamera depan sebesar 12MP dengan LED Flash. Untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya LED flash. Penyimpanan data dari smartphone ini sudah menggunakan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Layar yang ditawarkan adalah layar seluas 5,2 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 282 ppi. Konektivitas dari smartphone ini juga sudah memanfaatkan kinerja dari 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Keamanan smartphone ini sudah mengandalkan sidik jari canggih.

Sponsored Links