Sosok Smartphone Oppo R11 Resmi Kantongi Sertifikasi 3C China

Sertifikasi 3C China baru saja merilis sebuah produk yang lolos dan mendapatkan sertifikat resmi yakni smartphone bernama Oppo R11. Smartphone Oppo R11 ini sendiri memang sudah dikabarkan akan rilis pada bulan Juni 2017 mendatang dan mengandalkan dukungan kamera depan mantab sebagai daya tarik utamanya.

Smartphone Oppo R11 ini sudah membekali diri dengan dukungan kamera mantab seperti kamera depan beresolusi 20MP berfitur sensor BSI inci aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi 16MP yang membawa dukungan lima elemen lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony IMX398 yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini sendiri membawa dukungan mantab seperti GPU Adreno 512, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 660, dan prosesor octa-core dengan spesifikasi dan kcepatan yang masih misterius. Sistem operasi dari smartphone ini sudah mengusung versi tertinggi saat ini yakni sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Sektor layarnya sendiri sudah mengandalkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D.

Dukungan konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah membawa beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Penyimpanan datanya juga sudah lega karena memiliki kapasitas sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot.

Sponsored Links