Sosok Smartphone Bernama Lava A3 Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Pasar Indonesia

Jika mendengar brand Lava di pasaran Indonesia memang masih terdengar sangat asing. Namun brand ini sudah memiliki nama besar di negara asalnya yakni India. Dan kali ini brand Lava memberanikan diri memasuki pangsa pasar smartphone di Indonesia dengan menawarkan sebuah smartphone terbaru bernama Lava A3.

Smartphone Lava A3 ini resmi dirilis di pasaran Indonesia dengan menawarkan desain, spesifikasi, fitur dan harga cukup menarik di kelasnya. Harga dari smartphone Lava A3 ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Smartphone ini sudah tampil elegan dan kokoh karena membawa body alumunium yang terkenal kokoh dan kuat.

Untuk keamanan tingkat tinggi, smartphone Lava A3 ini sudah membekali diri dengan teknologo sensor sidik jari yang biasa ditemui di smartphone kelas mid-end hingga high-end. Dengan teknologi ini maka dijamin smartphone anda akan aman dari tangan jahil yang ingin mengakses ke dalam smartphone anda.

Layar dari smartphone Lava A3 ini memiliki resolusi HD dengan ukuran seluas 5,5 inci. Untuk sekedar memenuhi komputasi harian dan menonton berbagai video maka sudah lebih dari cukup. Layarnya sendiri sudah dilapisi dengan kaca 2.5D sehingga lebih aman dan cantik.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa RAM 3GB, GPU Mali-T860 MP2, ROM 32GB, prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.5GHz, dan dukungan dari chipset Mediatek MT^570. Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan kemampuan memotret berefek bokeh.

Sponsored Links