Sosok Smartphone Android One S1 Akhinrya Dirilis Dengan Layar IGZO Di Negara Jepang

Produk Android One kali ini kembali dirilis, namun saat ini produk tersebut baru dirilis untuk negara Jepang saja. Smartphone tersebut diberi nama Android One S1 dan dikembangkan langsung oleh Kyocera. Smartphone Android One S1 ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mirip dengan sosok smartphone Nokia 6.

Sayangnya harga resmi dari smartphone ini meski sudah dirilis belum dikeluarkan. Smartphone Android One S1 ini juga sudah dipastikan mengusung dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka Android stock. Konektivitas dan jaringan di smartphone ini dijamin dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, RAM sebesar 2GB, GPU Adreno 505, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Spesifikasi mantab tersebut sudah di bekali dengan kapasitas baterai sebesar 2530mAh yang cukup standar.

Memori internal dari smartphone ini sendiri memiliki dukungan ROM sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Bahkan smartphone ini sudah tahan air dan debu sehingga sangat aman untuk digunakan di berbagai tempat.

Kamera yang dimiliki juga sudah cukup menarik, yakni kamera depan untuk selfie beresolusi 8MP. Untuk kamera belakangnya sendiri beresolusi sebesar 13MP dengan fitur aperture f/2.0 dengan sensor BSI didukung fitur phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Layar yang diusung oleh smartphone ini sudah seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kerapatan 441 ppi. Dengan layar tersebut anda sudah dimanjakan dengan kualitas gambar yang cukup tajam dan warna cukup terang.

Sponsored Links