Sosok iPhone 7 Plus Jet White Mulai Terlihat Dari Bocoran Salah Satu Akun Di Twitter

Apple saat ini memang sedang dikabarkan akan mempersiapkan sebuah varian smartphone terbaru mereka yang disebut-sebut akan membawa nama iPhone 7 Plus Jet White. Smartphone ini nantinya akan menawarkan perbaikan di berbagai sektor dan tampilan lebih fresh atau elegan.

Dan baru saja beredar sebuah bocoran terbaru yang diduga bocoran untuk produk iPhone 7 Plus Jet White ini. Bocoran tersebut datang dari akun Sonny Dickson yang merilis video singkat melalui akun Twitter. Dan dari bocoran tersebut memang tampak sosok iPhone 7 Plus Jet White cukup jelas.

Produk ini memang nantinya sangat unggul pada sektor kamera, dimana sudah membawa kamera belakang beresolusi 12MP. Kamera tersebut dibekali dengan fitur sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan dua buah lensa yang terdiri dari lensa 28mm aperture f/1.8 dan lensa 56mm aperture f/2.8, serta dibekali TrueTone quad LED flash.

Sementara untuk kamera depannya sendiri cukup mengandalkan kamera beresolusi 7MP untuk selfie dan video call atau face time. Teknologi 3D Force Touch juga masih diterapkan di varian tertinggi dan terbaru ini. Dan ternyata teknologi 3D Touch Home button juga dihadirkan yang sebelumnya memang sudah hadir di touchpad Macbook terbaru.

Smartphone ini juga menawarkan spesifikasi mantab seperti GPU (Graphics Processing Unit), prosesor Apple A10 Fusion quad-core 64-bit generasi keempat dengan kecepatan 2,23GHz, dan RAM sebesar 2GB. Spesifikasi ini jelas sudah menawarkan peningkatan cukup signifikan dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi dan sudah dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Sponsored Links