Sony Xperia Z5, Smartphone Premium Dengan Spesifikasi Spektakuler

Sony Xperia Z5

Sony kali ini kembali memperkaya produk dari Sony Xperia Series yang secara perdana diperkenalkan pada tahun 2008. Setelah sukses dengan Sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z4, kali ini Sony dikabarkan akan mulai mengembangkan produk terbaru dengan nama Sony Xperia Z5.

Dari segi desain, Sony Xperia Z5 ini akan mengusung desain bodi yang lebih bersudut dan akan memiliki ketebalan yang sedikit lebih ketimbang beberapa produk sebelumnya. Tentu saja tampilan ini akan membuat Sony Xperia Z5 akan sedikit lebih datar dan sudut lebih menonjol.

Sementara untuk layar, Sony Xperia Z5 ini dikabarkan akan dihadirkan dengan spesifikasi layar beresolusi hingga 4K Ultra HD. Sementara itu smartphone ini juga akan dilengkapi dengan sensor cukup banyak seperti sensor deteksi sidik jari, sensor deteksi retina dan sensor gravity.

Untuk performa kameranya juga akan mengadirkan resolusi cukup besar dikelasnya, yakni mengusung resolusi berukuran 30MP dengan sensor G +. Sementara untuk kebutuhan kamera depan atau kamera selfie memiliki resolusi sebesar 10MP.

Untuk spesifikasi dapur pacunya akan mengusung prosesor 3.2 GHz Octa Core 64bit Qualcomm, RAM 4GB, dan memori internal sebesar 128GB yang tergolong sangat besar.

Sementara itu untuk kebutuhan daya, sudah ditopang dengan kapasitas baterai sebesar 4500mAh. Bisa dipastikan kinerja baterai ini akan mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama jika digunakan secara normal. Untuk banderol harga diperkirakan akan dibanderol dengan harga $1000.

Sponsored Links

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.