Sony Xperia Z5 Resmi Dikenalkan Dengan Kinerja Tidak Kalah Gahar

Sony akhirnya secara resmi juga merilis produk Sony Xperia Z5 yang memiliki kemampuan tidak kalah tangguh dengan varian lainnya. Smartphone Sony Xperia Z5 ini tampil gagah dengan frame alumunium yang diklaim mampu bertahan dari debu dan air.

Tentu saja smartphone ini sudah membekali diri dengan sertifikat IP68. Sementara untuk sektor layar, smartphone ini tetap mengusung teknologi andalan mereka seperti Triluminos, Live Color dan X-Reality engine. Untuk luas layarnya sendiri sekitar 5,2 inci dan beresolusi Full HD 1080p.

Sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI juga sudah disematkan kedalam smartphone ini. Area dapur pacu smartphone ini membawa beberapa dukungan seperti prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 430, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Untuk kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 23MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kamera belakangnya sudah menggunakan teknologi hybrid autofokus yang canggih dalam membidik objek.

Sementara untuk kapasitas baterainya sendiri memiliki ukuran sebeasr 2900mAh yang tergolong cukup baik. Smartphone Sony Xperia Z5 ini juga sudah membawa fitur jaringan dan konektivitas seperti 4G LTE, NFC, Bluetooth, dan WiFi. Sony juga sudah membekali sensor sidik jari yang sudah menjadi satu dengan tombol home. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 32GB yang juga mendukung slot MicroSD hingga kapasitas 200GB.

Sponsored Links